Download Film Terbaru 2014 Kawin Kontrak 3

Film dewasa Kawin Kontrak 3 Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gary. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.
Download Film Terbaru 2014 Kawin Kontrak 3
Mereka yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut adalah Cheppy, sutradara gagal yang khusus pembuat film porno. Itol, penyanyi boyband gagal, dan Dani, perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang).

Janda Herang adalah penguasa kampung yang membisniskan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena anaknya, Oyip, jago beladiri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata tiga bulan mengubah perilaku mereka.

Itol menemukan gadis impiannya Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu. Wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang ketus. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya, yang dengan berbagai muslihat menipu Cheppy.
Download Film Terbaru 2014 Kawin Kontrak 3
Paswort : riankuni
Pemain Film Kawin Kontrak 3 
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda

Film Lainnya


Komentar :